Rabu, 23 Januari 2013

NARUTO CHAPTER 617



Sebelumnya di Chapter 616

Lee mulai bangkit dari Kesedihannya atas kematian Rekannya, Neji.
Naruto membagikan Chakra Kyuubi ke semua Pasukan Aliansi Shinobi.

 Naruto Chapter 617 

Terjatuh dan Bangkit Kembali 2

Apa yang ada di benak Lee..?
Lee mengingat perkataan Neji yang dulu..
"itu tidak berguna Lee ..
Kau tidak bisa mengalahkanku dengan hanya bekerja keras, itu adalah fakta!
.. lee .. sejauh ini, apa yang telah kau lakukan?
lee suatu hari nanti, Aku ingin melawanmu..
.. untuk mengetahui yang kuat antara Kau dan Aku
tapi selama mataku berwarna hitam aku tidak akan kalah!

Catatan: "Selama mataku masih hitam" itu semacam perumpamaan di Jepang yang artinya selama aku masih hidup.

Lee: "Aku tahu, Neji ada di.. sini.." (Lee menunjuk Dada kiri-nya)

Naruto menyuntuh Punggung Lee, dan Lee mulai bermandikan Chakra Kyuubi.

Dalam kasusini, tidak lebih baik untuk mengatakan "asalkan mata saya berwarna putih"?
Hmmm .. oh ya ..
Baik, bagaimanapun, ingatlah bahwa Kau menganggapku sebagai Rival.
Lee mulai memejamkan Mata Neji yang sebelumnya masih terbuka.

Sementara itu, semua pasukan Aliansi Shinobi yang sudah diberi Chakra Kyuubi oleh Naruto mulai bersiap untuk serangan berikutnya.
"ini jauh lebih kuat dan dahsyat.., dari sebelumnya.." pikir Kakashi.
Kakashi teringat akan perkataan Shikaku sebelum ia tewas.
"Aku punya beberapa informasi untuk perang ini, tapi ada sesuatu yang ingin ku verifikasi.
Kakashi..ketika kau menggunakan Kamui untuk pergi dan kembali dari Dimensi lain, Kau mengatakan bahwa alasan Kau mampu melakukannya pada hachibi juga adalah bahwa kAU menerima chakra dari Naruto.
Lalu Kakashi menjawab: "ya, untuk tambahan Chakra, aku menerima Chakra Kyuubi dari Naruto."

Shikaku bertanya lagi: "karena Kau mengatakan "alasan karena mampu"
ku kira itu berbeda , Kau menggunakan chakra kyuubi untuk kamui tapi berapa banyak? apa Kau bisa menjelaskannya kepadaku?"

Lalu Kakashi menjawabnya: "Aku pikir itu minimal 3 kali lebih kuat.
sampai saat itu aku tidak bisa memindahkan objek besar di sekitar dengan Kamui, dan aku tidak bisa menggunakannya begitu banyak waktu."

Sementara itu, Narutuo masih bergerak untuk membagi Chakra Kyuubi ke Semua Pasukan.
"Apa kau sudah selesai??" tanya Kyuubi dalam diri Naruto.
"Akhirnya Naruto berhasil menjadi seperti yang kau inginkan, Minato" Ucap Kyuubi dalam Hati.

"Satu-satunya yang bisa membuat tautan menuju chakraku adalah Naruto karena dia memiliki darah Kushina dan telah menjadi Jinchuriki dalam waktu yang lama. Naruto telah menjadi begitu ahli hingga mampu mentransformasi chakra ke tipe tiap orang saat ia memberikannya. Yah, dengan itu aku mampu mentransfer chakra melaluinya. Minato, itu adalah metode yang sama dengan yang kau lakukan saat memberikan chakra Kyuubi pada Naruto."

"Dia telah ... melampaui kalian berdua." pikir Kyuubi lagi. "Besarnya chakra yang bisa dia sambungkan jauh lebih besar. Aku merasakannya, Kushina dan Minato, kalian telah kalah dari bocah kecil ini, hehe. Ini adalah kekuatan yang ingin kalian serahkan padanya ..."

Para shinobi telah benar-benar siap. Mereka semua telah mendapat chakra Kyuubi dari Naruto.

"Heh, haruskah aku menunjukkan Kekuatann yang lebih besar lagi?" ucap Madara.
Madara mulai melancarkan serangan dengan Ekor-Ekor Juubi.
"Hoosshhh..hossshhh.." Shikamaru dan yang lainya sudah merasa Kualahan saat menahan Juubi.
"Naruto, cepatlah, Lakukan sekarang!!!" Teriak Shikamaru.

Lalu semua Pasukan mulai bergerak menyerang.
Hachibi menembakkan Bijuudama.
Mifune dan para Samurai: "Issen!!"
Klan Hyuga: "Hakke Kuuhekishou!!"
Temari dan pengguna elemen angin: "Ookakeami!!"
Serangan-serangan tersebut menjadi berlipatkali lebih kuat karena di tambah dengan Chakra Kyuubi.

Booooommmmmmm!!!
Serangan itu mengenai Ekor-ekor Juubi, dan menciptakan Ledakan Dahsyat.
Namun Juubi tak mau kalah dan tetap menyerang pasukan.

"Ugh" semua pasukan Shinobi terkena dampaknya juga.
"Neji tidak akan mati dengan sia-sia" ucap Hiashi

"Hmm..kutukan yang tidaka kan pernah hilang sampai Kau mati..
Kutukan dari para Shinobi yang diciptakan oleh Keluarga Hyuga, hidup di dalam sebuah kandang dan hanya menunggu hingga mati"

"Itu sugesti yang bagus seperti bocah itu yang kau biarkan mati, Naruto!" ucap Obito.
"Neji..masih belum Mati!!" Teriak Naruto

Lalu Naruto dan beberapa pasukan bersiap malancarkan serangan.
Naruto bersiap dengan 2 Rasenshuriken di tangannya.
"Harapan Neji..akan terus Hidup!!!"
Madara dan Obito terkejut..
"Aku mengincar bagian kanannya.." ucap Lee.

"Sial, punggungku masih..."
"Jyuken" menetralisir punggung Naruto yang sakit.
lalu...
Tendangan Lee mengenai Tubuh Madara dan memutuskan Mokuton Madara yang menghubungkannya dengan Juubi.
sementara itu Rasenshuriken Naruto menembus tubuh Obito, tapi berhasil mematahkan Mokuton Obito yang menghubungkannya dengan Juubi.
Juubi mulai lepas kendali, dan mereka berdua menyingkir dari atas Juubi.

"Tidak sepertimu, aku.. tidak ingin memutuskan ikatan yang telah aku buat. Dan aku.. tidak ingin Orang lain memutuskan ikatan yang telah kami miliki!!" ucap Naruto dengan tegas yang berdiri di depan Madara dan Obito.

Beralih ke tempat Tim Sasuke dan Orochimaru.
"Apakah itu asalnya dari sini?" tanya sasuke
Telah tiba dimanakah Tim Sasuke?

Bersambung ke Chapter 618

Tidak ada komentar:

Posting Komentar