Kamis, 29 November 2012

fakta-fakta chapter 611


beberapa hal dan fakta-fakta dalam chapter 611 ini, ini dia...

1. Pada adegan pertama saat Hachibi menembakkan Bijuu-Dama ke arah Juubi, dapat kita lihat (versi gambar) Bijuu-Dama itu hanya seukuran Bola Mata Juubi, berarti dapat kita simpulkan bahwa ukuran tubuh Juubi setara dengan 2 - 3 kali ukuran Bijuu biasa (ekor 1-9).

2. Tembakan Bijuu-Dama dari Hachibi tidak mempan terhadap Juubi, dan dapat di pantulkan hanya dengan satu sentilan dari Jari Juubi. Itu berarti Juubi benar-benar kuat.

3. Saat melihat Adegan Naruto yang menyelamatkan Kakashi dari Kibasan Ekor Juubi, Obito teringat akan apa yang dilakukannya kepada Kakashi dulu. Obito menyelamatkan Kakashi dari reruntuhan Batu Besar.

4. Ternyata walaupun Kyuubi memiliki Chakra yang tak terbatas, ternyata Chakra Kyuubi juga ada batasnya.
Batas waktu Pengaktifan Chakra Kyuubi sekitar 8 menit, dan jika melebihi itu Chakra Kyuubi akan memudar dan Hilang.
Lalu Kyuubi menjelaskan butuh waktu dan Konsentrasi untuk memulihkannya lagi.

5. Begitu juga dengan Hachibi, Wujud perubahan Hachibi juga akan Hilang jika Chakranya sudah menipis dan batas waktu yang telas habis.
Dan pada akhirnya Hachibi kembali ke bentuk Bee.

NB: Dari sini dapat kita simpulkan bahwa Chakra Bijuu dan juga Jinchuuriki yang berubah ke dalam mode Bijuu juga memiliki batas waktu dan kekuatan, jadi tidak selamanya mereka bisa bertahan dalam wujud atau mode Bijuu.
lanjut...

6. Dalam adegan saat Madara ber-adu Argumen dengan Naruto tentang Kekuatan dan Tekad, Naruto mempunyai keyakinan bahwa dia akan mengalahkan Madara dan akan menjadi Hokage.


Nah..Naruto Lover's, inilah yang patut kita contoh Tekad yang kuat dan Keinginan untuk pantang menyerah yang sudah menjadi ciri-khas Naruto.Apakah kamu sudah menerapkannya dalam kehidupanmu???lanjuutt...


7. Bijuu-Dama yang dikeluarkan oleh Juubi begitu dahsyat dan luar biasa, melampaui kekuatan Bijuu-Dama dari Bijuu biasa.

8. Serangan Bijuu-Dama Juubi yang meleset akibat dari Shintenshin no Jutsu milik klan Yamanaka.
Namun sayang Jutsu Shintenshin itu mampu dipatahkan oleh Juubi.
Mungkin karena Juubi adalah Bijuu yang tidak punya perasaan.
Karena Madara pernah bilang kalau Juubi adalah Bijuu yang tidak punya perasaan, jadi sulit untuk mengendalikannya dengan Shintenshin no Jutsu.

9. Dalam chapter ini Pasukan Aliansi dari semua Divisi tiba di medan perang Naruto untuk membantu Naruto dan kawan-kawan melawan Madara dan Obito yang mengendalikan Juubi. Dan kedatangan pasukan Aliansi yang bergabung itu membuat kaget markas pusat karena pola Air pelacak berubah bentuk dari Bola menjadi Kerucut/terpusat di satu titik.
*inilah saat yang ditunggu-tunggu, pasti di chapter berikutnya akan ada sesuatu yang menarik. ^^

10. Dan dalam Chapter ini juga untuk pertamakalinya Kita semua melihat Obito panik.
(pertamakali lho kita melihat Tobi atau Obito Panik.. :D )

11. Beberapa dari pasukan Aliansi mulai mengeluarkan Jutsu mereka untuk melawan team Madara.
Dan yang paling membuat terkejut adalah saat Naruto berkata dan mempersiapkan sebuah jutsu yang diberi nama "Fuuton : Kazekiri no Jutsu".
Naruto juga bilang ini adalah Jutsu yang luar biasa hebatnya dalam Dunia Shinobi, dan mampu mematahkan Jutsu "Mugen Tsukuyomi"
nah kira-kira Jutsu seperti apakah ini???

Jutsu "Kazekiri no Jutsu" dan itu hanyalah Jutsu biasa yang menggunakan Pedang.
Namun ada sedikit perbedaan dari Jutsu yang dikatakan Naruto Fuuton
- Jutsu Naruto diawali dengan Kata "Fuuton" yang berarti "Elemen Angin"
Berarti Jutsu yang akan Naruto keluarkan ini tergolong Elemen Angin.
Dan prediksi.. ini pasti Jutsu Angin yang dahsyat yang sifatnya membelah sesuatu, dan mungkin digunakan Naruto untuk membelah Juubi.

Nah..sekian tentang beberapa hal yang ada di chapter 611...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar